Pevita Pearce Lakoni 90 Persen Adegan Aksi di 'Sri Asih' tanpa Stuntman

ARM | Insertlive
Selasa, 15 Nov 2022 20:55 WIB
Pevita Pearce
Jakarta, Insertlive -

Lama dinantikan, film Sri Asih akhirnya akan menggemparkan bioskop di seluruh Indonesia mulai Kamis (17/11) mendatang.

Film superhero yang dibintangi oleh Pevita Pearce ini pun sudah melakukan penayangan perdana pada Sabtu (12/11) lalu dengan kuota terbatas.

Namun, ada fakta unik yang disampaikan oleh Pevita Pearce. Pemeran Sri Asih itu belum menonton filmnya sendiri.


Ia dan bintang-bintang lainnya ingin menonton itu secara bersamaan dalam acara Gala Premier yang ditayangkan di Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (15/11).

"Walaupun belum lihat hasilnya, tapi yang aku tahu aku di sini memberikan sweat, blood, and tears seterbaik aku dan mudah-mudahan ini semua tervisualisasi dengan baik," kata Pevita Pearce saat ditemui dalam acara konferensi pers film Sri Asih di Jakarta Selatan, Selasa (15/11).

Film superhero tentunya berkaitan erat dengan adegan-adegan aksi, Pevita Pearce pun mengungkapkan bahwa dirinya hampir 90 persen melakoni adegan itu tanpa bantuan pemeran pengganti.

"Bisa dibilang hampir 90 persen adegan fighting itu aku lakuin sendiri karena memang dari awal diberikan waktu yang cukup panjang untuk persiapan, dan dari situ aku ngerasa ke Mbak Upi dan tim wise yang bikin koreonya itu aku mau coba perform sendiri," jelasnya.

Pevita PearcePevita Pearce/ Foto: Arman M. Azis

Untuk melakoni sendiri adegan-adegan aksi, Pevita Pearce pun harus berlatih selama berbulan-bulan dengan tim koreografi.

Randy Pangalila, salah satu orang yang melakukan adegan aksi dengan Pevita Pearce pun mengaku salut karena melakoni adegan itu dengan baik meskipun tidak memiliki dasar ilmu bela diri.

"So big applause buat Pevita, it's an honor for me bisa ada adegan fighting yang buat saya itu adegan paling keren sepanjang masa," puji Randi Pangalila.

(arm/arm)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER