TTM-an dengan Barbie Kumalasari, Ian Wibowo Cari Pelampiasan?

nap - INSERTLIVE
Jumat, 08 Oct 2021 09:24 WIB
Pacar berondong Barbie Kumalasari
Jakarta, Insertlive -

Barbie Kumalasari beberapa waktu lalu sempat digosipkan berpacaran dengan berondong 18 tahun bernama Ian Wibowo.

Keduanya dikabarkan dekat ketika mempunyai proyek kerja yang dilakukan di Bali. Bahkan, keduanya dikabarkan akan menghalalkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

Namun, kakak Ian yakni Casko Wibowo menjelaskan bahwa hubungan Barbie dan Ian hanyalah teman tapi mesra saja.


Pasalnya, sekarang ini Ian diketahui tengah mencari pelampiasan lain. Ian diketahui tengah mendekati Reza Headline yang merupakan seorang bos manajemen artis ternama Indonesia.

Ian Wibowo dan Reza HeadlineIan Wibowo dan Reza Headline/ Foto: Dok. Istimewa

Kabarnya, Ian dan Reza akan berkolaborasi untuk membuat proyek sekolah film di Bali. Saat dikonfrimasi, Ian tidak menampik kabar tersebut. Ia membenarkan bahwa saat ini tengah dekat dengan Ian.

"Jadi aku melamar Mas Reza sebagai partner aku dalam rangka membuat Film Entertainment Course Center di Bali bernama Headline C45," ujar Ian Wibowo baru-baru ini.

Ian membeberkan tujuannya mengajak Ian untuk membuat sekolah film karena ingin menjadikan Bali sebagai pusat perfilman selain Jakarta.

"Kita menyediakan infrastruktur terkait produksi film seperti peralatan broadcasting standart , lokasi-lokasi syuting, SDM bagian produksi dan talent-talent yang sudah teredukasi. Maka Bali bisa ditargetkan akan siap melakukan produksi- produksi film sendiri tanpa tergantung dengan Jakarta," jelasnya.

Ian dan Reza juga akan mengajak Barbie Kumalasari serta beberapa tokoh perfilman Indonesia lainnya, sebagai salah satu partner mereka dalam proyek sekolah film ini.

(nap/kmb)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER