Cerita Liam Gallagher Jatuh dari Helikopter

ikh - INSERTLIVE
Senin, 04 Oct 2021 19:20 WIB
Liam Gallagher di Jakarta
Jakarta, Insertlive -

Liam Gallagher belum lama ini membahas soal kecelakaan yang dialaminya. Ia sebelumnya sempat mengalami kecelakaan jatuh dari helikopter di Isle Of Wight, Inggris.

Kecelakaan itu membuat Liam mengalami banyak cedera hingga terpaksa membatalkan pertunjukan konser di sana. Namun selain itu Liam lantas berujar bahwa kecelakaan itu merupakan bagian dari tindakan Tuhan.

"Anda tahu ketika saya jatuh dari helikopter beberapa hari yang lalu, saya mengatakan itu adalah tindakan Tuhan," ungkap Liam dalam wawancara The Chris Moyles Show dikutip dari RadioX pada Senin (4/10).


"Ada begitu banyak hal yang kembali kepada saya. Itu adalah tindakan Tuhan! Hidung saya telah kembali lebih besar dan lebih baik!," sambung Liam.

Meski begitu, Liam mengaku tak takut mati dengan cara kecelakaan jatuh dari helikopter. Ia merasa hal itu lebih baik dari pada harus mati terpeleset atau terbentur TV.

"Sungguh cara untuk (mati), jika memang demikian. Katakan apa, saya tidak keberatan pergi ke arah itu. Ini lebih baik daripada terpeleset di sumpit, membenturkan kepala ke TV, remote control, dan semua itu, itu cara yang buruk untuk dilakukan," ucap Liam.

"Jatuh dari helikopter tidak apa-apa. Saya akan membeli itu. Jika itu tertulis di bintang-bintang, saya akan memilikinya," sambung Liam.

Selain itu, Liam juga mengumumkan soal detail album baru berjudul 'C'mon You Know'. Album itu rencananya akan dirilis pada 27 Mei 2022. Bahkan Liam berujar ada satu lagu di dalam album tersebut yang didedikasikan untuk sang adik Noel Gallagher.

(ikh/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER