Sinyal Liam Gallagher Pensiun Solo Karier dan Bakal Reuni Oasis 2022

ikh - INSERTLIVE
Jumat, 10 Jan 2020 12:14 WIB
Sinyal Liam Gallagher Pensiun Solo Karier dan Bakal Reuni Oasis 2022
Jakarta, Insertlive - Liam Gallagher besar bersama grup musik legendaris Inggris, Oasis.Namun perseteruan dengan sang kakak, Noel Gallagher membuat Oasis akhirnya bubar tahun 2009.

Baik Liam maupun Noel akhirnya sama-sama membangun karir sendiri di dunia musik.

Liam Gallagher mengusung nama sendiri untuk nama panggungnya sedangkan sang kakak memakai nama Noel Gallagher's High Flying Birds.


Namun belakangan santer dikabarkan soal rencana reuni Oasis. Meski bukan perkara mudah untuk menyatukan kembali ego dari Liam dan Noel.

Dalam sebuah cuitan di Twitter, Liam tampak memberikan sinyal perihal reuni tersebut. Ia berujar akan pensiun dari solo karir dan berencana reuni dengan Oasis di tahun 2022.


"Aku bermaksud untuk pensiun sebagai penyanyi solo karena aku mendapat telepon dari kakakku yang memohon soal reuni Oasis di 2022, Jika kamu percaya pada hidup setelah cinta, ayolah, kamu tahu, LG," tulis Liam di twitter, Kamis (9/1).

Selain itu, pelantun Shockwave ini juga menyampaikan soal album ke tiga yang akan menjadi karya solo terakhirnya. Liam merasa jenuh berkarya dan menuangkan isi pikiran sendirian.

"Setelah album ketiga aku akan berpisah dengan diriku. Aku hanya berpikir aku tidak bisa bekerja dengan diriku lebih lama lagi. Aku berpikir aku bisa menulis yang aku mau begitu juga dia (diri Liam sendiri) tapi aku pikir ini yang terbaik," tulis Liam.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/des)
KOMENTAR
POPULER