Liam Gallagher Sindir Ronaldo Pindah ke Manchester United

kpr - INSERTLIVE
Sabtu, 28 Aug 2021 14:30 WIB
Liam Gallagher
Jakarta, Insertlive -

VokalisĀ Oasis yaitu Liam Gallagher dikenal sebagai salah satu penggemar berat dari klub sepakbola Manchester City. Ia pun turut menyoroti kehebohan yang terjadi usai Cristiano Ronaldo bergabung ke Manchester United.

Saat tampil sebagai headliner di Leeds Festival, Liam pun meluapkan kekesalannya tersebut di atas panggung. Mulai dari sumpah serapah hingga ejekan diucapkan Liam di akhir penampilannya.

"Hei Manchester, kau bangga dengan semua itu (perpindahan Cristiano Ronaldo) kan?" ujarnya saat berada di atas panggung.

Ternyata ucapan tersebut tak disambut baik oleh ribuan penonton di sana. Mereka malah menyorakinya hingga membuat Liam semakin kesal.

Dalam acara tersebutĀ Liam Gallagher tampil membawakan lagu-lagu dari album Supersonic milik Oasis dan As You Were yang merupakan album solonya.

Cristiano Ronaldo mengumumkan kepindahannya ke Manchester United secara resmi pada Jumat (27/8) malam. Sebelumnya ia santer dikabarkan akan bergabung dengan mantan rivalnya, yakni Manchester City. Namun di tengah jalan, klub yang bercirikan warna biru itu mundur.


Usai resmi bergabung dengan Manchester United, kabarnya mereka siap menjadikan Ronaldo sebagai pemain dengan gaji tertinggi di Premier League.

Setan Merah telah sepakat mendatangkan pesepakbola berusia 36 tahun itu dari Juventus dengan tebusan yang diyakini mencapai total 23 juta euro. Peresmian kepindahan Ronaldo ke Old Trafford tinggal menuntaskan kesepakatan pribadi dan tes medis.

Menurut laporan the Sun, pria bergelar pemain terbaik dunia lima kali itu akan menerima gaji sebesar 480 ribu pound sterling (Rp 9,45 miliar) sepekan, atau 25 juta pound sterling (Rp 492,6 miliar) per tahun. Bayaran Ronaldo jauh lebih tinggi dari Kevin de Bruyne, yang tercatat memiliki gaji tertinggi saat ini.


(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER