Gal Gadot Diancam Joss Whedon Saat Syuting Ulang Justice League?

ikh | Insertlive
Selasa, 11 May 2021 11:36 WIB
10 Potret Cantik Gal Gadot di Belakang Layar Wonder Woman
Jakarta, Insertlive -

Sebuah kabar tak bertuan menyebutkan bahwa aktris Gal Gadot pernah berseteru dengan sutradara Joss Whedon. Kala itu Whedon disebut mengancam karier Gal Gadot untuk syuting ulang Justice League (2017).

Kabar burung tersebut ternyata mendapat tanggapan dari Gal Gadot. Bintang Wonder Woman ini mengkonfirmasi soal ancaman yang diterima dari Whedon.

"Dia seperti mengancam karier saya dan mengatakan apakah saya melakukan sesuatu, dia akan membuat karier saya terasa sengsara," kata Gadot dalam wawancara dengan N12 pada Selasa (11/5).


Meski begitu tak ada tanggapan resmi dari Whedon perihal kabar ancaman tersebut. Bahkan saat dimintai konfirmasi oleh Entertainment Weekly, Whedon masih diam seribu bahasa.

Hal serupa ternyata tak hanya menimpa Gal Gadot. Beberapa waktu lalu aktor Ray Fisher yang terlibat dalam Justice League juga mengaku mendapatkan perlakuan tak sedap dari Whedon.

Whedon mulai menggarap Justice League usai Zack Snyder hengkang dari proyek yang nyaris rampung itu karena masalah keluarga. Konflik kemudian muncul saat Whedon memaksa Gal Gadot terlibat dalam adegan yang tak disukai sang artis.

"Whedon mengatakan kepada Gadot bahwa dialah penulisnya dan Gadot cukup diam dan ikuti kalimat tersebut dan Whedon bisa membuat Gadot amat bodoh dalam film ini," kata sumber tersebut dikutip dari EW.

(ikh/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER