Celaka! Jari Gal Gadot Terpotong hingga Suami Mendadak Panik

YOA | Insertlive
Senin, 26 Apr 2021 04:33 WIB
potret romantis gal gadot dan suami
Jakarta, Insertlive -

Gal Gadot memiliki sebuah pengalaman mengerikan. Ia ternyata pernah memotong bagian atas salah satu jarinya.

Pemeran Wonder Woman ini mengaku hal itu terjadi usai dirinya meminum minuman beralkohol. Setelah merasa mabuk, ia lantas membuat salad di dapurnya.

Momen saat membuat salad ternyata berujung kecelakaan. Bagian jari atasnya terpotong oleh tangannya sendiri hingga membuat suaminya, Yaron Varsano, mendadak panik.


"Anda tahu hari-hari awal pandemi ketika Anda mulai minum mimosa atau sangria atau apa pun pada pukul 11 pagi. Ya, saya melakukannya (kecelakaan tersebut)," kenang Gal Gadot saat tampil di acara Jimmy Kimmel Live, Jumat (23/4) lalu.

"Dan kemudian saya memutuskan untuk membuat salad kubis, karena itulah yang ingin dilakukan orang. Jadi saya mulai memotong benda itu dan saya memotong bagian atas jari saya," sambung Gal Gadot.

Potongan jari itu ternyata membuat Yaron Varsano jijik. Suami Gal Gadot itu langsung membuangnya ke tempat sampah.

"Yaron pergi ke talenan, dan dia memegang jarinya. Kemudian dia sangat jijik hingga dia membuangnya ke tempat sampah," katanya.

Setelah kejadian tersebut, Gal Gadot tak bisa memasak selama beberapa hari. Ia juga memutuskan berhenti mengonsumsi minuman beralkohol untuk sementara waktu karena trauma.

(yoa/yoa)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER