Gal Gadot Bongkar Perselisihan dengan Sutradara Joss Whedon

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Rabu, 07 Apr 2021 16:40 WIB
This image released by Warner Bros. Pictures shows Gal Gadot as Wonder Woman in a scene from
Jakarta, Insertlive -

Perselisihan antara Gal Gadot dan Joss Whedon yang merupakan sutradara film Justice League versi pertama kian memanas dan menarik perhatian khalayak.

Joss Whedon sebelumnya dituduh memperlakukan Gal Gadot dengan buruk oleh aktor pemeran Cyborg, Ray Fisher. Joss Whedon disebut tidak profesional dan sempat mengancam Gal Gadot beberapa kali.

Salah satu insiden yang mencolok adalah ketika Joss Whedon memaksa Gal Gadot untuk melakukan adegan yang semestinya tidak dilakukan, apalagi tidak sesuai dengan naskah.


Gal Gadot dan sutradara film Wonder Woman, Patty Jenkins, lantas merasa resah dan melaporkan Joss Whedon kepada bos Warner Bros saat itu, Kevin Tsujihara.

"Saya memiliki masalah dengan (Joss Whedon) dan Warner Bros menanganinya tepat waktu," ujar Gal Gadot dilansir dari Digital Spy, Rabu (7/4).

Gal Gadot sebenarnya sudah angkat bicara soal perselisihannya dengan Joss Whedon pada Desember 2020 lalu.

"Saya senang Ray Fisher keluar dan mengungkapkan kebenarannya. Saya tidak berada di sana ketika orang-orang syuting bersama Joss Whedon. Pengalama saya dengan dia sangat buruk. Tapi saya tetap profesional meski hal itu terjadi," kata Gal Gadot kepada The LA Times.

Joss Whedon belum melakukan klarifikasi apa pun terkait perselisihan tersebut. Sutradara yang menggantikan tugas Zack Snyder di Justice League itu sudah lama tak muncul ke publik.

(yoa/yoa)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER