Persiapan Teyonah Parris Perankan Monica Rambeau di Serial 'WandaVision'

Dini Astari - INSERTLIVE
Jumat, 15 Jan 2021 14:39 WIB
WandaVision
Jakarta, Insertlive -

Serial perdana superhero Marvel, WandaVision, akhirnya mulai tayang hari ini, Jumat (15/1) di Disney+ Hotstar.

Tidak hanya menampilkan Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff dan Paul Bettany sebagai Vision, serial ini juga menampilkan tokoh superhero lain, Monica Rambeau, yang diperankan Teyonah Parris.

Sosok Monica Rambeau pernah muncul dalam film Captain Marvel pada 2019 silam. Kala itu, sosok Monica Rambeau digambarkan masih kecil dan diperankan aktris cilik Akira Akbar.


Kini, di serial WandaVision, Monica Rambeau menjelma jadi wanita dewasa. Teyonah Parris mengaku punya persiapan khusus untuk memerankan karakter yang terbilang jarang diekspos ini.

Elizabeth Olsen di WandaVisionSerial WandaVision/ Foto: Dok. Disney+/Marvel

"Aku sudah pasti membaca komiknya, bagiku itu penting untuk mendapatkan beberapa sumber tentang siapa wanita ini," ungkap Teyonah Parris dalam wawancara eksklusif bersama InsertLive.

"Aku ingin tahu dia dulu, dan bagaimana hatinya, dan siapa penggemarnya yang tumbuh untuk mencintai, tumbuh bersama," sambungnya.

Teyonah Parris juga mengaku bahwa peran produser, sutradara, serta penulis serial WandaVision cukup membantu dirinya untuk mengembangkan karakter ini.

Sebagai serial yang tayang di Disney+, WandaVision akan menjadi awal untuk kelanjutan dari Marvel Cinematic Universe dalam format baru.

Perilisan WandaVision akan dilanjutkan dengan The Falcon and The Winter Soldier yang akan tayang di Disney+ Hotstar pada tanggal 19 Maret 2021 mendatang.

Selanjutnya, Marvel Studios juga telah mempersiapkan Loki, yang akan debut di Disney+ pada bulan Mei mendatang.

[Gambas:Video Insertlive]





(dia/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER