Jadi Serial Perdana Marvel Studios, 'WandaVision' Rilis 15 Januari di Disney+

Dini Astari - INSERTLIVE
Senin, 11 Jan 2021 21:45 WIB
WandaVision Jadi Serial Perdana Marvel Studios, 'WandaVision' Rilis 15 Januari di Disney+ (Foto: Marvel Studios)
Jakarta, Insertlive -

Marvel Studios mempersembahkan serial original perdana mereka, WandaVision yang mulai tayang pada 15 Januari 2021 pukul 15.00 WIB di Disney+ Hotsar.

WandaVision sebuah tayangan spesial yang menggabungkan konsep serial TV klasik dan Marvel Cinematic Universe, menampilkan Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) dan Vision (Paul Bettany).

Dua makhluk dengan kekuatan super itu menjalani kehidupan di pinggiran kota yang ideal dan mulai curiga semuanya tidak berjalan seperti yang terlihat.


Disutradarai Matt Shakman dengan Jac Schaeffer sebagai head writer, serial WandaVision akan memiliki sembilan episode.

WandaVisionWandaVision/ Foto: Marvel Studios

Serial WandaVision juga turut dibintangi Kathryn Hahn sebagai Agnes dan Teyonah Parris sebagai Monica Rambeau, yang sebelumnya muncul pertama kali dalam Captain Marvel.

Lalu, Kat Dennings akan kembali memainkan perannya sebagai Darcy dari Thor dan Thor: The Dark World, serta Randall Park akan kembali memainkan perannya sebagai Jimmy Woo dari Ant-Man and The Wasp.

Serial ini akan menampilkan original theme song para penulis lagu pemenang penghargaan Oscar, Kristen Anderson-Lopez dan Robert Lopez (Frozen), yang menulis lagu-lagu unik untuk beberapa episode, mulai dari tahun 1950-an hingga awal tahun 2000-an.

Sebagai serial yang tayang di Disney+, WandaVision akan menjadi awal untuk kelanjutan dari Marvel Cinematic Universe dalam format yang baru.

Perilisan WandaVision akan dilanjutkan dengan The Falcon and The Winter Soldier yang akan tayang di Disney+ Hotstar pada tanggal 19 Maret 2021 mendatang.

Selanjutnya, Marvel Studios juga telah mempersiapkan Loki, yang akan debut di Disney+ pada bulan Mei mendatang.

[Gambas:Video Insertlive]





(dia/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER