Terlibat di 'Doctor Strange 2', Elizabeth Olsen Senang dan Puji Sutradara

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Kamis, 14 Jan 2021 21:20 WIB
Wanda aka scarlet witch di film avengers: Infinity War
Jakarta, Insertlive -

Kabar keterlibatan Elizabeth Olsen dalam film Doctor Strange in the Multiverse of Madness membuat fans Marvel senang. Diketahui, ia akan kembali berperan sebagai Wanda.

Bagi Olsen sendiri, ia mengaku sangat antusias hingga memuji sutradara Sam Raimi dalam wawancara bersama Collider baru-baru ini.

"Saya menyukai Sam Raimi. Saya sangat menikmati kesenangan bersama saat mencoba menemukan hal-hal baru bersamanya," puji Olsen.


Sam Raimi di mata Olsen adalah seorang pria dengan pribadi yang cerdas. Oleh karena itu, ia tak sabar untuk bekerja sama di lokasi syuting.

"Dia adalah seseorang dengan energi yang besar dan pembuat film yang hebat. Dan saya senang setiap dia mengarahkan kameranya," kata Olsen.

Sam Raimi adalah sutradara baru yang menggantikan Scott Derrickson dalam film pertama Doctor Strange (2016).

Scott Derrickson sempat ditunjuk untuk menggarap Doctor Strange in the Multiverse of Madness, tetapi dia menolak karena ada perbedaan pemikiran dengan pihak Marvel.

Jika proses syuting berjalan lancar, Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan tayang di bioskop sesuai jadwal pada Maret 2022 mendatang.

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/yoa)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER