Tak Akan Ada Aktor Pengganti Chadwick Boseman di 'Black Panther 2'

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Selasa, 12 Jan 2021 21:45 WIB
chadwick boseman
Jakarta, Insertlive -

Film Black Panther 2 dikabarkan segera memulai proses syuting pada Juli 2021 mendatang. Lantas, bagaimana alur ceritanya tanpa kehadiran Chadwick Boseman?

Kepergian Chadwick Boseman sang Black Panther memang menyisakan duka yang mendalam bagi Marvel. Rangkaian film Marvel Cinematic Universe (MCU) bahkan terpaksa harus diatur ulang.

Dalam acara tahunan Disney belum lama ini, bos Marvel Studios yaitu Kevin Feige menegaskan bahwa tak akan ada aktor pengganti Chadwick Boseman. Alur cerita juga disebut kemungkinan berubah karena tak ada sosok sang raja Wakanda.


Feige menyebut bahwa cerita yang ada di dalam sekuel Black Panther nantinya adalah tentang kisah eksplorasi sisa orang-orang Wakanda.

"Begitu banyak komik dan film pertama itu adalah dunia Wakanda. Wakanda adalah tempat untuk mengeksplorasi lebih jauh dengan karakter dan subkultur yang berbeda. Akan ada awal baru dalam cerita selanjutnya," kata Feige.

Black PantherBlack Panther/ Foto: dok Black Panther

Kehadiran Chadwick Boseman juga tak ingin dipaksakan oleh kemampuan teknologi efek visual untuk menciptakan kemiripan sang aktor.

"Kami tidak akan memiliki Chadwick dan kami tidak menyusun kembali T'Challa. Ryan Coogler (sutradara) saat ini sedang bekerja sangat keras di naskah dengan semua rasa hormat dan cinta serta kejeniusan yang dia miliki, yang memberi kami pelipur lara yang luar biasa, jadi itu selalu tentang memajukan mitologi dan inspirasi Wakanda. Ada juga tugas untuk menghormati dan menghormati pembelajaran dan ajaran yang sedang berlangsung dari Chad juga," ujar Feige.

Jika rencana syuting tahun ini berjalan lancar, Black Panther 2 kemungkinan akan rilis sesuai jadwal pada 8 Juli 2022 mendatang.

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/yoa)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER