Raffi Ahmad Menang Lelang Vinyl NOAH Edisi Terbatas Seharga Rp260 Juta

YOA - INSERTLIVE
Kamis, 17 Sep 2020 08:30 WIB
NOAH saat menyambangi Insertlive.com
Jakarta, Insertlive -

NOAH diketahui melelang vinyl atau piringan hitam album Keterkaitan Keterikatan yang dirilis dalam edisi spesial.

Grup band yang dipimpin oleh Ariel itu melakukan hal tersebut dalam rangka memperingati 8 tahun perjalanan karier NOAH di industri musik Tanah Air.

Kini vinyl tersebut sudah menemukan pemenangnya. Melalui akun Instagram pribadi, Ariel mengatakan bahwa orang yang telah memenangkan lelang itu adalah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.


"Hi semua, cuman mau bilang, senang sekali dengan hasil lelang vinyl emas noah malam ini, dengan penawar tertinggi @raffinagita1717 thank you," tulis Ariel, Rabu (17/9).

Ariel kemudian menjelaskan harga vinyl yang dimenangkan oleh Raffi dan Nagita. Pasangan artis tersebut mendapatkannya dengan harga Rp260 juta.

Selain itu, Ariel juga mengatakan bahwa kegiatan mengumpulkan dana tak akan berhenti sampai di sini. Ia akan tetap melakukan hal tersebut memberikan donasi ke para pekerja di bidang industri musik yang terkena dampak pandemi corona.

"Kita sedang mengumpulkan penyumbang lainnya, nanti finalnya kita kabari lagi sebelum akhirnya disalurkan ke komunitas crew band indonesia," tutup Ariel.

[Gambas:Instagram]



[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/yoa)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER