Perjalanan 8 Tahun Dalam '8 Jam NOAH #Menemaniku'

ikh - INSERTLIVE
Rabu, 16 Sep 2020 18:24 WIB
NOAH saat menyambangi Insertlive.com
Jakarta, Insertlive -

Grup band NOAH akan menggelar acara spesial pada 16 September 2020. Acara bertajuk 8 Jam NOAH #Menemaniku itu menjadi momen spesial karena menandai 8 tahun perjalanan NOAH.

Acara yang digelar selama 8 jam sesuai dengan tajuk acara ini dapat disaksikan secara live streaming di channel Youtube NOAH OFFICIAL. Chandra Samhari, selaku Marketing & Event Musica Studios menjelaskan bahwa ada sejumlah penggemar beruntung yang bisa berinteraksi dengan Ariel dan kawan-kawan.

"Dalam rangkaian acara ini, kita dapat melihat NOAH dari berbagai kegiatan. Dimulai dengan kegiatan gathering dengan rekan-rekan media, lalu setelahnya adalah meet and greet dengan 8 Sahabat NOAH terpilih," ujar Chandra dalam rilis pers, Rabu (16/9).


Selain itu NOAH juga mengajak kerja sama  Transmedia Group di antaranya adalah detikcom, CNBC Indonesia dan Insertlive. Selanjutnya NOAH juga wawancara eksklusif dengan 8 radio dari 8 kota besar.

Beberapa rangkaian acara juga bisa dinikmati penggemar melalui digital streaming platform seperti Spotify dan JOOX. NOAH juga akan berkolaborasi dengan komedian Babe Cabita di Facebook.

NOAH juga sedang melelang satu keping piringan hitam Special Vinyl Gold Edition album Keterkaitan Keterikatan. Hasil pelelangan itu akan didonasikan untuk komunitas Crew Band Indonesia yang terdampak oleh pandemic COVID-19.

"Kegiatan '8 Jam NOAH #Menemaniku' merupakan persembahan special dari NOAH untuk seluruh masyarakat dalam rangka perjalanan yang ke 8-tahun," tutup Chandra.

[Gambas:Video Insertlive]



(ikh/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER