Rayakan Ulang Tahun ke-8, NOAH Roadshow ke Media

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Selasa, 15 Sep 2020 09:00 WIB
Rayakan Ulang Tahun ke-8, NOAH Roadshow ke Media
Jakarta, Insertlive -

Tak terasa delapan tahun sudah, NOAH hadir di dunia musik Tanah Air untuk menghibur para penggemarnya. Grup yang terdiri dari Ariel, Lukman Hakim, dan David Albert itu kan akan melakukan sesuatu yang berbeda di perayaan ulang tahunnya kali ini.

NOAH siap melakukan roadshow ke beberapa media salah satunya adalah Insertlive. NOAH akan datang berkunjung ke kantor Insertlive hari ini, Selasa (15/9).

Ariel cs akan mengejutkan para karyawan Insertlive dengan kehadirannya. Selain itu NOAH juga akan tampil spesial menyanyikan lagu di kantor Insertlive.


NOAH perdana tampil membawakan lagu terbarunya yang berjudul Menemaniku. Lagu itu diciptakan dalam rangka perayaan ulang tahun kedelapan NOAH.

Selain itu, video klip Menemaniku akan dirilis pada 16 September. Menemaniku akan tayang di kanal YouTube official NOAH.

[Gambas:Instagram]


"16.September.2020 Official Video Klip #Menemaniku on youtube Noah Official," tulis @noah_site.

NOAH hadir di dunia musik Tanah Air pada 1 September 2012 lalu. Kehadiran perdana NOAH ditandai dengan perilisan lagu Separuh Aku.

Sejak hadir di belantika musik, NOAH telah merilis empat album yang bisa mendapatkan tempat istimewa di hati para penggemar.

Sepanjang kariernya, NOAH juga berhasil membawa pulang puluhan piala penghargaan. Yang terbaru adalah ajang Billboard Indonesian Music Awards.

NOAH membawa pulang dua piala penghargaan sekaligus dalam kategori Top Duo/Group/Band of the Year dan Top Radio Airplay of the Year.

Jadi Insertizen pasti penasaran kan, bagaimana keseruan NOAH datang ke kantor Insertlive. Jangan lupa saksikan ya live streaming nonstop selama delapan jam di kanal YouTube NOAH Official.

[Gambas:Video Insertlive]



(agn/agn)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER