Album Vinyl NOAH Edisi Terbatas Ditawar Raffi Ahmad Rp100 Juta

ikh - INSERTLIVE
Minggu, 13 Sep 2020 16:00 WIB
Album vinyl NOAH
Jakarta, Insertlive -

NOAH melelang vinyl atau piringan hitam album Keterkaitan Keterikatan yang dirilis dalam edisi spesial. Lelang ini dalam rangka memperingati 8 tahun perjalanan karir NOAH di industri musik Indonesia.

Vinyl tersebut dirilis dalam bentuk piringan berwarna emas dan hanya diproduksi satu saja di Indonesia dan dunia. Viny tersebut bahkan akan diantarkan langsung oleh persni NOAH ke Pemenang yang beruntung. 

"Dibalut dengan warna emas, vinyl ini akan rilis satu di Indonesia bahkan dunia. Secara khusus, Vinyl Keterkaitan Keterikatan Spesial ini akan diberikan kepada pemenang lelang. Nama pemenang akan tertulis dalam kotak vinyl tersebut dan @arielnoah @lukmannoah @dorfel_dave akan melegalisir langsung vinyl ini. Bila situasi dan kondisi memungkinkan, personil Noah juga akan langsung memberikan piringan emas ini ke tangan pemenang," tuis akun resmi NOAH di Instagram, Minggu (13/9).


Pelelangan viny album NOAH edisi khusus ini dibuka dengan harga Rp500 ribu. Namun kini vinyl tersebut sudah ditawar oleh Raffi Ahmad seharga Rp100 juta.

"Masuk hari ke-11 Lelang vinyl edisi Spesial @noah_site sudah ada yang memasang harga Rp100.000.000,00. Silahkan pasang harga di atas Rp 100.000.000 di kolom komentar Instagram ini untuk membuka peluang lebih besar mendapatkan Piringan Hitam Keterkaitan Keterikatan edisi spesial," tulis NOAH.

[Gambas:Instagram]



Hasil pelelangan vinyl NOAH ini akan didonasikan untuk pekerja di bidang industri musik yang terkena dampak pandemi Corona. Pelelangan ini masih terus berlangsung dan akan ditutup pada 16 September 2020.

"Bagi kamu yang memasang harga tertinggi, piringan emas spesial ini akan jatuh ke tangan kamu pada 16 September 2020. Semoga kamu yang menjadi pemenangnya. Hasil lelang akan didonasikan kepada crew-crew Industri Musik. Lelang akan ditutup pada tanggal 16 September dan sekaligus akan diumumkan di acara #NoahEightNiversary," tutup NOAH.

[Gambas:Video Insertlive]



(ikh/ikh)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER