Tentram dan Bisa Berikan Kenyamanan, Ini Arti Nama NOAH

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Selasa, 15 Sep 2020 10:00 WIB
Personel Band NOAH
Jakarta, Insertlive -

Nama NOAH berhasil menjadi salah satu grup band ternama dan dikenal di Tanah Air. Setiap lagu yang dirilis pun selalu berhasil menjadi trending dan diterima dengan baik di hati para pecinta musik.

Kehadiran Ariel, Lukman, dan David di belantika musik pun selalu ditunggu-tunggu para penggemarnya.

Meski telah mengganti namanya dari Peterpan menjadi NOAH, nama tersebut tetap melekat di hati publik. Lalu sebenarnya apa sih arti dari nama NOAH.


Dalam sebuah video di YouTube Merry Riana, Ariel membocorkan arti dari nama NOAH. Pria yang segera merayakan ulang tahunnya itu mengungkapkan nama NOAH memiliki arti sebagai menentramkan hingga bisa memberikan rasa kenyamanan.

"Nama NOAH itu simpel, terus kita cari artinya, salah satu artinya menentramkan, memberi kenyamanan. Jadi kayaknya pas, itu nyambung (dengan kita) pas ya udah ini aja," jelas Ariel NOAH, Senin (14/9).

Sebelum terpilihnya nama NOAH, Ariel menyebut terdapat beberapa kandidat nama yang diusulkan dari masing-masing personel.

Namun dari beberapa nama tersebut, Ariel, Lukman, dan David mantap memilih NOAH karena memiliki arti yang sesuai dengan tujuan dan kepribadian masing-masing anggota.

"(Ada) raukins, tanaris, master plan, sama NOAH," kata Merry.

"Master plan oh besar banget kaya rencana besar ini kayaknya terlalu serius, tanaris itu kayaknya seru cuma itu sebuah nama aja tanpa ada artinya," jelas Ariel NOAH.

Kini NOAH telah delapan tahun lamanya meramaikan musik Tanah Air. NOAH hadir selama delapan tahun lamanya untuk memberikan hiburan dan memperkenalkan karya-karya hebatnya kepada para pecinta musik.

Di ulang tahun kedelapan ini, NOAH pun hadir dengan merilis lagu terbarunya yang berjudul Menemaniku. Video klip dari karya terbarunya itu siap dirilis pada 16 September mendatang di kanal YouTube NOAH Official.

Selain itu, NOAH juga akan memberikan kejutan dengan melakukan siaran langsung selama delapan jam penuh di kanal YouTube mereka untuk melakukan roadshow ke beberapa media termasuk Insertlive. Jadi Insertizen jangan lupa saksikan ya!

[Gambas:Video Insertlive]



(agn/agn)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER