Pulang Kampung, Taylor Swift Tampil di ACM Nyanyikan 'Betty'

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Senin, 14 Sep 2020 21:25 WIB
Taylor Swift
Jakarta, Insertlive -

Tujuh tahun sudah, Taylor Swift akhinya pulang kampung ke Tennessee. Hal itu karena ia akan tampil di penghargaan musik country bergengsi, Academy of Country Music Awards atau ACM 2020.

Swift akan hadir membawakan salah satu lagu terbarunya yang berjudul Betty di acara yang tayang Rabu (16/9) itu.

Ia akan tampil di atas panggung the Grand Ole Opry House, yang akan menjadi lokasi perhelatan Academy of Country Music Awards tahun ini.


Kabar ini dibagikan Taylor Swift di Insta Stories. Ia mengunggah iklan ACM. Selain itu, pihak ACM juga telah mengumumkan kehadiran sang penyanyi muda di acara tersebut.

[Gambas:Instagram]


"After 7 years, @taylorswift takes the #ACMawards stage for the world premiere of her hit song "betty."," tulis ACM Awards.

Taylor Swift terakhir kali tampil di acara musik country ACM pada 2013 lalu. Ia menjadi bintang tamu dan membawakan lagu Highway Don't Care bersama Keith Urban.

Setelah itu, ia memutuskan untuk pindah dengan merilis album pop, 1989, pada 2014. Sejak saat itu, Swift sudah tak lagi pernah tampil di acara maupun radio country.

Lagu Betty adalah salah satu single dari album terbaru Taylor Swift, Folklore. Lagu itu mendapatkan sambutan baik di komunitas country dan menjadi hit.

Betty diciptakan khusus oleh Swift untuk sahabatnya, Blake Lively dan Ryan Reynold. Lagu itu menjadi nama dari anak ketiga Blake dan Ryan.

[Gambas:Video Insertlive]



(agn/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER