Lagu 'The Man' Taylor Swift Catat Sejarah di MTV VMA 2020

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Selasa, 01 Sep 2020 22:20 WIB
Taylor Swift
Jakarta, Insertlive -

Taylor Swift memenangkan penghargaan kategori Best Direction di MTV VMA 2020. Ia memenangkan kategori tersebut berkat lagunya bertajuk The man.

Usai diumumkan sebagai pemenang, Swift menyampaikan ucapan terima kasihnya. Ia tak menyangka video musik yang disutradarai sendiri itu meraih penghargaan.

"Ini luar biasa. Ini adalah benar-benar video pertama yang saya sutradarai sendiri. Saya amat bersyukur atas ini. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada tim yang percaya sebagai sutradara pertama kali dan membuat videonya bersama saya," kata Swift, Minggu (30/8).


Rasa syukur diucapkan Swift karena penghargaan itu diberikan atas pilihan dari orang-orang yang benar bekerja di industri musik.

"Saya diberitahu bahwa ini adalah penghargaan yang dipilih oleh teman-teman di industri. Jadi saya ingin mengatakan terima kasih kepada semua pihak di industri (musik) yang memilih video ini," lanjut Swift.

"Namun saya juga ingin berterima kasih kepada para penggemar karena kalianlah satu-satunya alasan mengapa industri ini peduli atas apa pun yang saya lakukan," tambahnya.

Selain itu, Swift juga sangat berterima kasih karena album terbarunya, folklore juga sangat disukai penggemar hingga bisa bertahan di posisi puncak di pekan kelima Billboard 200.

"Segala yang kalian telah lakukan, seperti pada folklore di musim panas ini, saya terkesima dan terkejut dengan kebaikan kalian kepada saya. Jadi, terima kasih atas segalanya. Saya berharap bisa bertemu kalian lagi sesegera mungkin," lanjutnya.

Dengan begitu, Taylor Swift tercatat menjadi musisi perempuan pertama yang berhasil menang di kategori Best Direction MTV VMA sejak penghargaan diadakan pada 1984 silam.

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/arm)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER