Sebelum Jadi Aktor, Robert Pattinson Pernah Kerja Jadi Tukang Antar Koran

DIS - INSERTLIVE
Senin, 23 Mar 2020 20:21 WIB
Sebelum Jadi Aktor, Robert Pattinson Pernah Kerja Jadi Tukang Antar Koran
Jakarta, Insertlive - Siapa yang tak kenal dengan sosok aktor tampan Robert Pattinson? Sosoknya yang dikenal dengan perannya sebagai vampir di film sekuel Twilight Saga ini ternyata pernah bekerja sebagai tukang antar koran.

Hal itu juga menjadi pekerjaan pertamanya saat ia tinggal di London. Mantan bosnya dulu, Vipin Patel yang merupakan pemilik sebuah toko kelontong di Inggris yang mengaku kaget melihat wajah Robert ada di koran pasca membintangi film Harry Potter sebagai Cedric Diggory.

"Aku tak ingat kapan tapi aku terkejut melihat sosoknya di koran dengan potret dirinya. Wah itu Robert!," ujar Vipin.

Untuk mengenang pekerjaan pertama Robert di tokonya, Vipin pun memajang foto dan berita Robert di tokonya dan mengatakan pada orang-orang bahwa Robert adalah pemuda lokal yang tinggal di dekat tokonya.

"Aku selalu memajang majalah dan koran dengan wajah Robert di halaman depan dekat jendela. Orang-orang akan melihatnya dan ia akan mengatakan 'ini salah satu pemuda lokal kami'," ujar Vipin dikutip dari Insider.

Diceritakan oleh Vipin, kala itu Robert masih berusia 15 tahun dan sedang ingin mencari uang jajannya sendiri. Ia pun melakukan pekerjaan sebagai tukang antar koran. Vipin juga menambahkan bahwa sejak kerja bersamanya, Robert tak pernah sekalipun bolos dan selalu datang tepat waktu.

"Dia bekerja sangat baik, aku tak ingat apa dia pernah bolos karena ia selalu datang tepat waktu dan bekerja di kondisi buruk sekalipun," tukas Vipin.


[Gambas:Video Insertlive]

(dis/dis)
KOMENTAR
POPULER