Virus Corona Mewabah, Film 'The Batman' Tunda Proses Produksi

DIS - INSERTLIVE
Senin, 16 Mar 2020 09:07 WIB
Virus Corona Mewabah, Film 'The Batman' Tunda Proses Produksi
Jakarta, Insertlive - Mewabahnya virus corona membuat Warner Bros menunda proses produksi pembuatan ulang film The Batman yang akan diperankan oleh Robert Pattinson.

Hal itu dilakukan guna menekan penyebaran virus corona (covid-19) yang semakin mengkhawatirkan.

Awalnya, proses produksi film The Batman akan dilakukan di London dan berpindah ke Liverpool.

Namun, dengan perkembangan virus corona di dunia yang melingkupi Eropa, maka pihak Warner Bros memilih untuk menunda produksi meski seluruh kru sudah dipastikan dalam keadaan sehat.

"Warner Bros Pictures memastikan menunda produksi film The Batman hingga dua pekan mendatang. Pihak studio akan terus memantau situasi terkini," keterangan dari pihak Warner Bross, dikutip dari Deadline.

Film The BatmanFilm The Batman/ Foto: (Andrew Milligan/PA Wire-Variety)

Langkah yang diambil oleh pihak Warner Bros sendiri mengikuti langkah Universal, Disney, Sony dan Paramount yang telah menghentikan seluruh aktivitas produksi seperti pengambilan gambar untuk mengutamakan kesehatan dan keselamatan para kru serta artis.

Film pembuatan ulang The Batman sendiri akan disutradarai oleh Matt Reeves ini akan dibintangi oleh Robbert Pattinson, Colin Farrell dan Zoe Kravitz.

Tak hanya The Batman, film Hollywood lainnya juga terpaksa menunda produksi demi mencegah penyebaran virus corona seperti film biografi Elvis Presley yang membuat Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson, dinyatakan positif terinfeksi virus corona.
(dis/dis)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER