'Adegan' Robert Pattinson Sebagai Batman Bisa Dilihat di Sini!

KMB - INSERTLIVE
Senin, 09 Mar 2020 18:57 WIB
Ini sebenarnya bukanlah bagian dari potongan adegan The Batman di mana hype-nya sudah berasa banget meski tayangnya di 2021.
Jakarta, Insertlive - Ini sebenarnya bukanlah bagian dari potongan adeganĀ The Batman di mana hype-nya sudah berasa banget meski tayangnya di 2021.



Tapi akting Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne sudah bisa kalian di sini. Dengan ajaib, channel DeepCaked bikin adegan palsu Pattinson sebagai Batman yang dicomot dari scene Batman Begins mahakarya Christopher Nolan.


Tentu saja, adegan aslinya di sana adalah Chrstian Bale sebagai Wayne dan tengah berdialog dengan Morgan Freeman yang memerankan Lucius Fox, bawahannya yang bekerja di sektor pengembangan teknologi di Wayne Enterprises.

Tapi secara mahir dan ajaib, channel ini bikin wajah Pattinson menempel sempurna dengan karakter Bruce Wayne di era Trilogi Dark Knight.

Editannya sangat halus hingga gerak bibir, mata dan pola wajah menyatu sempurna. Ini seperti menonton adegan asli namun disulap dengan CGI wajah Pattinson yang melekat di muka Bale.

Dari sini seenggaknya kita sudah membayangkan Bruce Wayne versi Pattinson yang flamboyan sebagai pahlawan tajir.

Karena kehebatan DeepCaked memalsukan adegan ini, klipnya di YouTube sudah ditonton sampai 377 ribuan.

The Batman baru membocorkan kostum, Batbike sampai Batmobile yang cukup berbeda dari pendauhulunya.

Intip adegan keren tapi palsu PattinsonĀ sebagai Batman di sini!

[Gambas:Youtube]




(kmb/kmb)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER