Komentar Christopher Nolan soal Robert Pattinson Jadi Batman

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Kamis, 03 Sep 2020 16:56 WIB
Robert Pattinson
Jakarta, Insertlive -

Akting Robert Pattinson sebagai Batman di film The Batman mendapat sorotan dari Christopher Nolan. Nolan yang pernah menggarap The Dark Knight mengaku antusias menantikan film tersebut.

Sebagai sineas yang juga pernah menyutradarai sosok Batman, Nolan mengatakan selama ini sudah belajar banyak hal. Menurutnya, pemeran Batman kali ini memang harus berbeda untuk mendapatkan sensasi baru.

"Salah satu hal pertama yang saya pelajari saat berbicara dengan pihak DC sebelum Batman Begins (2005) adalah karakter Batman yang berkembang lewat interprestasi ulang," ujar Nolan kepada ET.


The BatmanThe Batman/ Foto: (dok.MattReevesLA)

Sebelum Pattinson, Batman pernah diperankan Michael Keaton, Val Kilmer, George Clooney, Christian Bale, dan Ben Affleck.

Menurut Nolan, setiap Batman yang diperankan berbagai aktor memiliki karakter berbeda-beda dan bisa membuat penonton kagum.

"Setiap generasi membuat versi Batman sendiri. Itulah yang membuat legenda (Batman) tetap segar," tutur Nolan.

Nolan juga yakin bahwa akting Pattinson akan hebat dari yang diperkirakan. Terlebih, Nolan pernah bekerja sama langsung dengan Pattinson di film Tenet.

"Setelah bekerja dengan Pattinson, saya dapat mengatakan dengan benar-benar yakin bahwa dia pasti bisa melakukan apa yang ia pikirkan. Saya tidak sabar melihat aksinya sebagai Batman," kata Nolan lagi.

Sebagai informasi, The Batman sendiri direncanakan tayang di bioskop di seluruh dunia pada Oktober 2021 mendatang.

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER