Kru Positif COVID-19, Syuting The Batman Kembali Ditunda

nap - INSERTLIVE
Kamis, 18 Feb 2021 15:33 WIB
The Batman
Jakarta, Insertlive -

Produksi film The Batman kembali ditunda. Hal ini dikarenakan salah satu kru yang menjadi pemeran pengganti Robert Pattinson positif COVID-19.

Saat ini, sang pemeran pengganti tengah menjalani karantina selama 10 hari.

Ini adalah penundaan yang ketiga kalinya bagi produksi film The Batman. Sebelumnya, syuting sempat ditunda pada bulan September, ketika Robert Pattinson sendiri yang terpapar COVID-19.


Selain Robert, ada dua pemeran pengganti lain yang juga terpapar COVID-19 dan membuat syuting film tersebut kembali ditunda.

Menurut The Sun, kini produksi The Batman tidak bisa melakukan pengambilan gambar di studio Warner Bros, karena ada kru yang terpapar COVID-19.

Jadwal rilis The Batman juga kembali diundur.

Awalnya, film ini dijadwalkan akan rilis pada bulan Oktober mendatang. Namun Warner Bros, memundurkan tanggal tayangnya hingga 4 Maret 2022.

Padahal produksi film The Batman seharusnya selesai di bulan Maret mendatang. Meskipun demikian, ada sumber yang menyebutkan bahwa kru yang terpapar tidak menghambat jadwal produksi.

"Film ini masih di jalur untuk menyelesaikan bulan depan dan ketika itu terjadi, saya pikir semua orang akan bernapas lega," ungkap sang sumber.

(nap/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER