Robert Pattinson Terpilih Jadi Batman

Finalia Kodrati - INSERTLIVE
Sabtu, 01 Jun 2019 04:57 WIB
Robert Pattinson Terpilih Jadi Batman
Jakarta, Insertlive - Nama Robert Pattinson sempat disebutkan sebagai calon kuat untuk menjadi Batman, menggantikan Ben Affleck. Ia disebut-sebut sebagai pilihan utama untuk memerankan pahlawan Gotham City. Sayangnya, belum ada pihak yang bersedia memberikan komentar soal tersebut.

Bahkan, Pattinson sendiri enggan membahas soal kemungkinan dirinya memerankan Batman dalam film arahan sutradara Matt Reeves tersebut. Setelah menimbulkan pro dan kontra, akhirnya Warner Bros dikabarkan mantap memilih Pattinson sebagai Batman. Sebelumnya, dikabarkan bahwa pihak studio belum mengumumkan karena berbagai pihak yang terlibat belum satu suara soal Pattinson. Mereka masih memiliki calon lain, yakni Nicholas Hoult. 


Seperti dilansir dari People, terpilihnya Pattinson sebagai Batman mulai ramai dibahas pada Jumat (31/5) kemarin. Hanya saja, belum ada komentar resmi dari pihak Warner Bros soal terpilihnya aktor asal Inggris ini sebagai Batman.

Aktor asal Inggris ini dkabarkan akan mulai syuting film The Batman pada akhir tahun 2019 atau awal 2020 mendatang. Rencananya, flm ini akan diputar di bioskop pada 25 Juni 2021 mendatang.

Robert Pattinson jadi BatmanFoto: Instagram/official_robertpattinson
Robert Pattinson jadi Batman
(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER