Benarkah Robert Pattinson Bakal Gantikan Ben Affleck sebagai Batman?

dis - INSERTLIVE
Jumat, 17 May 2019 11:47 WIB
Benarkah Robert Pattinson Bakal Gantikan Ben Affleck sebagai Batman?
Jakarta, Insertlive - Aktor yang terkenal dalam film Twilight Saga, Robert Pattinson, disebut-sebut bakal menggantikan Ben Affleck dalam perannya sebagai pahlawan Gotham City, Batman.


Dilansir dari variety.com, Robert Pattinson diketahui sudah melakukan negosiasi terkait perannya dalam film "The Batman" yang disutradarai oleh Matt Reeves dan akan di putar di bioskop pada 25 Juni 2021 mendatang.

Negosiasi tersebut memang belum terkonfirmasi, tetapi dipastikan Robbert Pattinson menjadi pilihan utama untuk memerankan superhero kelelawar tersebut.

Pihak Warner Bross belum menanggapi rumor tersebut sampai berita ini diturunkan. 

Robbert PattinsonFoto: https://www.instagram.com/historyofthebatman/
Robbert Pattinson


Suatu sumber mengatakan, pihak Warner Bross memberikan kebebasan bagi Matt Reeves untuk mengembangkan skrip film "The Batman" yang baru. Mereka tak ingin kembali menelan kekecewaan seperti yang terjadi pada film "Batman V Superman" dan "Justice League".

Tanggal resmi perilisan The Batman juga belum dibocorkan oleh Warner Bross.

Namun, seorang sumber dari Warner Bross mengatakan bahwa pembuatan film tersebut akan di mulai pada akhir 2019 atau awal 2020.

Sementara itu, Robert Pattinson masih bakal disibukkan menggarap film lain di bawah produksi Warner Bross bertajuk "Christopher Nolan's Event" yang bakal tayang pada 17 Juli 2020. 

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/dis)
KOMENTAR
POPULER