Tak Hilang Akal, Chris Martin & John Legend Gelar Konser Bebas Corona

DIS - INSERTLIVE
Rabu, 18 Mar 2020 18:30 WIB
Tak Hilang Akal, Chris Martin & John Legend Gelar Konser Bebas Corona
Jakarta, Insertlive - Status wabah virus corona yang telah ditetapkan sebagai pandemi oleh Word Health Organization (WHO) membuat pemerintah di sebagian besar negara dunia mengeluarkan anjuran tegas agar para warga tetap berada di rumah dan menghindari tempat keramaian.

Alhasil, banyak acara dan konser besar ditunda atau bahkan dibatalkan.

Namun, vokalis Coldplay Chris Martin  tak kehilangan akal untuk bisa berinteraksi dengan para penggemarnya, dia memutuskan mengadakan konser secara gratis dengan format live streaming di Instagram resmi Coldplay pada Senin (16/3).

Chris menyanyikan beberapa lagu klasik milik Coldplay di dalam rumahnya. Deretan lagu tersebut adalah Viva La Vida, Trouble dan Yellow. 

Pentolan Coldplay ini bernyanyi sembari memainkan gitar dan piano secara bergantian. 

Chris melakukan live streaming seorang diri karena personal Coldplay lainnya terjebak di negara yang berbeda.

[Gambas:Instagram]


"Halo, aku Chris Martin. Aku harap kalian semua berada dalam keadaan aman dan sehat selalu. Harusnya aku bertemu dengan anggota lainnya namun kami semua terjebak di negara yang berbeda," ujarnya dalam tayangan langsung yang disimpan dengan tagar #TogetherAtHome atau #BersamaDiRumah.

Hal ini rupanya menarik perhatian John Legend untuk melakukan hal serupa.

John, melalui cuitann Twitter, menuliskan bahwa ia akan melakukan konser lewat Instagram.


"Temanku, Chris melakukan konser kecil di rumahnya. Maka aku akan melakukan hal yang sama. Sampai jumpa! Mari kita lewati hal ini bersama! #TogetherAtHome," cuitnya pada Selasa (17/3).

Tak hanya John Legend, musisi lainnya seperti Miguel, Jhené Aiko, Shawn Mendes, Camila Cabello dan Charlie Puth juga akan melakukan hal serupa untuk menghibur para penggemar yang saat ini berada di dalam rumah di tengah wabah virus corona yang meluas.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/des)
KOMENTAR
POPULER