Tanpa Gejala, Idris Elba Positif Virus Corona

DIS - INSERTLIVE
Selasa, 17 Mar 2020 09:44 WIB
Tanpa Gejala, Idris Elba Positif Virus Corona
Jakarta, Insertlive - Virus corona semakin meluas, banyak korban yang sudah menjadi korban akibat keganasan virus ini. Kali ini, aktor Hollywood Idris Elba dinyatakan positif virus corona.

Ia mengumumkan hal itu lewat cuitan di laman twitter beserta satu unggahan video bersama sang istri, Sabrina.

Pada video singkat tersebut, Idris memaparkan jika ia dan istrinya tengah melakukan karantina di rumahnya sendiri menyusul hasil pemeriksaan yang menunjukkan dirinya positif idap virus corona.

"Aku sekarang baik-baik saja, Sabrina belum melakukan tes tapi dia baik-baik saja. Kami tengah mengkarantina diri kami di rumah," ujar Idris dalam video tersebut.

Mengherankannya, Idris mengaku jika ia tak merasakan gejala apapun terkait virus corona dalam dirinya. Ia pun dinyatakan positif setelah melakukan pemeriksaan pada Jumat minggu lalu.


"Aku tak merasakan gejala apapun hingga Jumat lalu, aku dinyatakan positif dan mulai mengisolasi diriku sendiri," sambungnya.

Setelah dinyatakan positif, Idris meminta publik juga penggemar agar tak khawatir berlebihan pada dirinya dan meminta untuk mengambil tindakan yang serius untuk mencegah penyebaran virus corona.

"Aku serius, virus ini bukan suatu hal main-main. Kalian segeralah mengisolasi diri kalian tanpa bersentuhan langsung dengan siapapun. Menurutku social distancing memang diperlukan," tuturnya.

"Tetap di rumah, aku akan terus memberi kabar terbaru tentangku. Jangan panik," tukasnya.

Idris Elba menambah daftar panjang selebriti yang mengakui jika dirinya mengidap virus corona setelah Tom Hanks, Rita Wilson, dan Olga Kurylenko.

[Gambas:Video Insertlive]




(dis/dis)
KOMENTAR
POPULER