Darurat Corona, ONE OK ROCK Tunda Konser di Jakarta

YOA - INSERTLIVE
Rabu, 18 Mar 2020 08:46 WIB
Darurat Corona, ONE OK ROCK Tunda Konser di Jakarta
Jakarta, Insertlive - KonserĀ ONE OK ROCK bertajuk Eye of the Storm Asia Tour 2020 yang direncanakan digelar di Jakarta akhirnya ditunda hingga waktu yang belum ditentukan. Keputusan dibuat karena untuk mencegah penyebaran virus corona.

"Sehubungan dengan perkembangan berita terkini di Jakarta dan untuk ikut serta mengurangi potensi penyebaran wabah Covid-19, dengan berat hati kami mengabarkan konser ONE OK ROCK - THE EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 INDONESIA secara resmi harus ditunda dan dijadwalkan ulang di waktu yang akan datang," tulis keterangan resmi.

Pandemi virus corona memang membuat ONE OK ROCK ragu untuk menjelajah ke berbagai negara. Terlebih lagi Indonesia sedang dalam kondisi darurat penyebaran COVID-19.

"Kami mohon maaf atas kejadian penundaan konser ini. Pertimbangan terpenting kami adalah keselamatan dan kesehatan seluruh penonton konser ONE OK ROCK di Indonesia," ungkap penyelenggara.

Meski begitu, para penonton masih akan bisa menyaksikan band yang dipimpin oleh Takahiro Moriuchi tersebut.

Pihak promotor menjamin para penggemar ONE OK ROCK yang sudah membeli tiket otomatis bisa menghadiri konser setelah penjadwalan ulang.

[Gambas:Video Insertlive]








(yoa/yoa)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER