Gelar Parade, Pemain Milea: Suara dari Dilan Disambut Meriah

Madeline Mekel - INSERTLIVE
Sabtu, 08 Feb 2020 15:26 WIB
Para pemain Milea: Suara dari Dilan menggelar parade di Bekasi, Jakarta, hingga Depok dalam rangka promosi jelang perilisan filmnya pada 13 Februari mendatang.
Jakarta, Insertlive - Tinggal beberapa hari lagi, film Milea: Suara dari Dilan siap tayang di layar bioskop Tanah Air. Para pemain pun tengah disibukkan dengan promosi jelang penayangan film di bioskop.

Hari ini, Sabtu (8/2), pemain Milea: Suara dari Dilan menggelar sebuah Parade di Bekasi, Jakarta, hingga Depok. Parade itu nantinya akan dimeriahkan dengan aksi konvoi motor hingga pemberian balon kepada para penggemar.

Vanesha PrescillaVanesha Prescilla/ Foto: Madeline Mekel

"Kita mau keliling Bekasi, Tangerang, Depok. Terus nanti kita bakal konvoi sama motor-motor ya ada 100 motor, terus ada pelepasan burung juga, balon dikasih-kasih, ada cheerleader, drumband pasti bakal seru banget," ucap Vanesha Prescilla.



Parade Milea ini juga mendapatkan sambutan hangat dari para penggemar hingga warga yang datang dan melihat langsung keseruan acara bersama para pemain Milea: Suara dari Dilan.

"Ada banyak temen-temen fans ikut juga pakai bajunya warna pink juga kayak kita," ucap pemeran Milea itu.

Film Milea: Suara dari Dilan yang juga dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan ini sendiri siap tayang di bioskop Tanah Air pada 13 Februari mendatang.


[Gambas:Video Insertlive]

(agn/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER