Vanesha Prescilla 'Bocorkan' Ending Film Milea:Suara dari Dilan

Reza - INSERTLIVE
Sabtu, 08 Feb 2020 08:40 WIB
Vanesha Prescilla 'Bocorkan' Ending Film Milea:Suara dari Dilan
Jakarta, Insertlive - Trilogi dari film Dilan, Milea: Suara dari Dilan akan segera tayang. Menjalani syuting bersama selama tiga tahun, Vanesha mengaku perasaannya sangat campur aduk ketika mengetahui perjalanan syutingnya harus selesai.

"Perasaannya? Yang pasti ada lega karena ini udah film terakhir terus senang juga ini buat teman-teman yang udah nungguin filmnya juga sedih karena tahun depan kita nggak bakal kaya gini lagi. Jadi, rasanya campur aduk aja sih," ujar pemeran Milea, Vanesha Priscilla yang ditemui di Gedung Pakuan, Bandung Jumat (7/2).

"Apalagi selama 3 tahun ini bareng-bareng tiap detiknya berkesan karena ini pertama kali aku punya pengalaman syuting dan dapet keluarga baru," tambahnya lebih lanjut.

Vanesha menambahkan bahwa film ketiga dari trilogi Dilan ini sangat membuka pintu rezeki bagi keseluruhan pemain karena mendapat banyak tawaran kembali bermain film.

"Iya, di film Dilan ini membuka pintu rezeki banget bukan cuma aku tapi juga buat yang lainnya, ibaratnya all cast itu jadi banyak tawaran main film lagi. Senang banget rasanya," paparnya.

Vanesha Prescilla Bocorkan Ending Film 'Milea:Suara dari Dilan'Vanesha Prescilla pemeran Milea/Foto: Reza


Tak hanya membuka pintu rezeki, Vanesha juga senang karena film ini selalu mendapat antusias dari masyarakat terutama Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

"Apalagi film ini dari awal kan udah disambut sama pak Gubernur, Ridwan Kamil sama Ibu Atala juga jadi aku ngerasa wah keren banget ya film yang aku peranin dapat antusias yang begini," tuturnya.

Di tengah promosi film ketiga, Vanesha juga memberi bocoran soal akhir kisah dari percintaan sepasang anak remaja

"Di film yang terakhir ini lebih ke point of viewnya sih, lebih ke fokusnya di Dilan. Untuk endingnya? Pasti para pembaca dan penonton di film Dilan 1991 udah tau kalau mereka nggak sama-sama tapi di film ini sad endingnya dibuat ke yang lebih ikhlas aja," tukas Vanesha.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/dis)
KOMENTAR
POPULER