Pemain Film Milea: Suara dari Dilan Minta Doa Restu pada Ridwan Kamil

Reza - INSERTLIVE
Jumat, 07 Feb 2020 22:57 WIB
Jelang perilisan film Milea: Suara dari Dilan, para pemain datang ke Bandung untuk bertemu dan meminta doa restu kepada Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.
Jakarta, Insertlive - Kurang dari satu minggu, film terbaru Milea: Suara dari Dilan siap tayang di layar lebar Tanah Air pada Kamis (13/2). Kini para pemain pun tengah disibukkan dengan berbagai kegiatan promo jelang perilisan filmnya.


Usai menghebohkan para penumpang KRL, kini para pemain film Milea: Suara dari Dilan singgah ke Gedung Pakuan, Bandung, untuk bertemu dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, dan sang istri, Atalia Praratya.

Dalam kesempatan itu para pemain menghabiskan waktunya untuk berbincang dengan Ridwan Kamil sembari meminta doa restu agar film Milea: Suara dari Dilan bisa kembali mendulang sukses seperti film-film sebelumnya.


"Intinya saya doakan sukses, lancar, mudah-mudahan di premier minggu depan bisa bertahan sebagai film terlaris di tahun ini," doa Ridwan Kamil untuk film Milea: Suara dari Dilan.

Ridwan Kamil dan Pemain MileaRidwan Kamil dan Pemain Milea: Suara dari Dilan/ Foto: Reza

Para pemain Milea: Suara dari Dilan juga turut mengundang Ridwan Kamil dan istri tercinta untuk datang ke acara gala premier Milea: Suara dari Dilan.

Film Milea: Suara dari Dilan sendiri siap tayang pada 13 Februari mendatang. Film ini masih dibintangi oleh Vanesha Prescilla, Iqbaal Ramadhan, hingga Adhisty Zara.

[Gambas:Video Insertlive]

(agn/agn)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER