Rami Malek Berbagi Cerita Lucu Saat Dapat Tawaran Film 'Dolittle'

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Kamis, 16 Jan 2020 18:57 WIB
Cerita Rami Malek saat dapat tawaran film Dolittle dari Robert Downey Jr.
Jakarta, Insertlive - Rami Malek menjadi salah satu pengisi suara sebagai karakter gorila di film Dolittle.

Aktor berusia 38 tahun ini kemudian menceritakan cerita unik saat mendapat tawaran dari film garapan sutradara Stephen Gaghan tersebut.

Diceritakan Malek bahwa saat itu ia mengira email tawaran Dolittle yang dikirim Robert Downey Jr hanya sebuah 'prank'. Downey sendiri berperan sebagai karakter utama, Dr. John Dolittle sekaligus menjadi produser eksekutif.


"Saya adalah penggemar 'Mr. Robot'. Pada dasarnya saya mengirim email pada Anda, mengirimi sejumlah pesan singkat dan bahkan mencoba menghubungi lewat telepon video atau FaceTime, tapi Anda tidak membiarkan saya mengganggu Anda, dan sekarang kita berteman," ujar Downey pada Malek sambil tersenyum saat memandu acara The Ellen DeGeneres Show.

Rami Malek Bagikan Cerita Lucu Saat Dapat Tawaran Film DolittleFoto: Instagram/robertdowneyjr

"Saya bahkan tidak percaya itu kamu, untuk sesaat, saya mendapat email dari Robert dan berpikir, 'oke, seseorang mempermainkan saya'. Dan kemudian email itu terus berdatangan dan sangat lucu," ungkap bintang Bohemian Rhapsody tersebut.

Akhirnya, pesan lucu itu meyakinkan Malek bahwa sang pengirim adalah Downey. Malek langsung antusias dan tak ragu untuk bergabung dalam proyek Dolittle.

"Tentu saja, ini biasanya melalui sejumlah agensi dan yang lainnya, tetapi ketika RDJ (Robert Downey Jr.) memanggilmu, itu seperti, 'Ya, tentu, saya bergabung'. Saya akan datang melakukannya," kata Malek.

Di film Dolittle, Malek menjadi pengisi suara bersama aktor dan aktris lainnya seperti Tom Holland, kemudian Antonio Banderas, Michael Sheen, 'Jim Broadbent, Marion Cotillard, Frances de la Tour, Carmen Ejogo, Ralph Fiennes, Selena Gomez, dan Craig Robinson.

[Gambas:Video Insertlive]

(yoa/des)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER