Sahabat Disebut Pro ke Hailey Baldwin, Selena Gomez Bela Madison Beer

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Kamis, 16 Jan 2020 13:02 WIB
Selena Gomez geram melihat sahabatnya, Madison Beer, dihujat lantaran makan malam bersama Hailey Baldwin, istri Justin Bieber.
Jakarta, Insertlive - Bukan lagi jadi rahasia umum, ada ketegangan antara Selena Gomez dan Hailey Baldwin. Terlebih kini status Hailey yang sudah resmi menjadi istri dari mantan kekasih Selena, Justin Bieber.

Hingga kejadian tak terduga terjadi. Dilansir dari Seventeen, Selena terlihat berada di satu restoran yang sama dengan Hailey di Craig's, Hollywood, pada Sabtu (11/1) malam lalu.

Hailey Baldwin Madison BeerHailey Baldwin dan Madison Beer/ Foto: Instagram/beernbieber

Saat itu Selena Gomez datang bersama teman-temannya untuk merayakan album terbarunya, Rare, yang baru saja dirilis. Sementara Hailey datang bersama sahabatnya Madison Beer, yang juga sahabat dari Selena.



Namun kejadian tak mengenakan terjadi. Madison malah diserbu netizen lantaran tampak memihak kepada Hailey dibandingkan Selena Gomez. Mereka seakan melihat apa yang dilakukan Madison adalah suatu kejahatan. Hingga akhirnya Madison pun buka suara terkait bully yang didapatnya.

"Gosip ini menjadi gila.. aku hanya makan malam bersama temanku sejak 10 tahun lalu Hailey... dan hanya itu? Bagaimana bisa disebut kejahatan? Aku sayang Selena.. selalu. (Seperti yang kalian tahu) dan aku tidak akan pernah bahkan dalam jutaan tahun membuatnya kecewa??? Ini sangat kejam dan tidak diperlukan dan tidak terjadi apa-apa. Ini hanya kebetulan, kalian membullyku tanpa alasan," tulis Madison Beer.

Melihat ungkapan hati sang sahabat, pelantun Lose You To Love Me itu langsung mengatakan jika dirinya kecewa melihat Madison mendapatkan banyak komentar jahat.

"Ini menjijikkan membaca ini semua. Ini sama sekali tidak disengaja. Aku sangat kecewa masyarakat yang berbicara seperti itu kepada seseorang. Aku kenal Madison sejak dia bayi dan melihat dia menjadi sosok perempuan dewasa. Tidak ada yang dipermasalahkan," bela Selena Gomez

[Gambas:Video Insertlive]

(agn/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER