Susul Hani & Junghwa, Hyerin EXID Putuskan Hengkang dari Agensi

arm - INSERTLIVE
Kamis, 16 Jan 2020 13:14 WIB
Susul Hani & Junghwa, Hyerin EXID Putuskan Hengkang dari Agensi
Jakarta, Insertlive - Salah satu personel EXID, Hyerin dikabarkan telah memutuskan untuk hengkang dari agensi karena tidak mencapai kesepakatan dalam pembaharuan kontrak eksklusif.

Kontrak Hyerin dengan agensi Banana Culture Entertainment telah berakhir pada Rabu (15/1). Dikutip dari Soompi, Hyerin dikabarkan tengah mencari agensi baru untuk bernaung.

[Gambas:Instagram]

Keputusan ini diambil Hyerin mengikuti jejak dua rekannya Hani dan Junghwa yang memilih agensi lain pada Mei 2019 lalu. Kala dua rekannya memutuskan kontrak, Hyerin, Solji, dan LE memilih bertahan.

"Tiga anggota yang memilih memperbarui kontrak dengan perusahaan kami berencana untuk fokus pada promo individu. Solji dan LE masing-masing akan menggenjot talenta dan kemampuan vokal, rap, dan memproduksi (musik), serta berencana untuk bersiap menjadi artis solo," ungkap Banana Culture Entertainment, Mei 2019 lalu.

Kala itu Hyerin juga dipersiapkan untuk memikirkan sejumlah promosi, seperti kegiatan bermusik untuk meningkatkan citranya.

Sementara itu, dari hasil diskusi kala itu EXID tidak mengalami pembubaran meski dua anggotanya telah hengkang dari agensi.

Girlband itu juga sempat melakukan comeback dengan lagu We meski Hani dan Jeonghwa berbeda agensi.

Tetapi belum ada kabar lebih lanjut soal masa depan EXID setelah Hyerin memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dari agensi tersebut.

[Gambas:Video Insertlive]


(arm/fik)
KOMENTAR
POPULER