Tekuni Dunia Musik Arash Buana Rencanakan Sekolah di Amerika

arm - INSERTLIVE
Kamis, 16 Jan 2020 21:00 WIB
Tekuni Dunia Musik Arash Buana Rencanakan Sekolah di Amerika
Jakarta, Insertlive - Solois muda, Arash Buana saat ini tengah sibuk dengan perannya sebagai penyanyi serta komposer musik.

Setelah mengeluarkan single Could Be akhir tahun 2019 lalu, ia mengaku akan memanjakan telinga para pendengar dengan single teranyar yang akan dirilis bulan Februari mendatang.

Kecintaannya pada dunia musik membuat Arash menginginkan untuk mengembangkan dan mendalami peran sebagai seorang komposer.
Arash BuanaArash Buana/ Foto: Arman M. Azis

"Kayaknya Gue bakal ngambil ini sih, music recording school gitu sih, kalau di Indonesia kayak SAE (SAE Institute Jakarta), tapi gue mikirnya di LA, di Amerika sana," ungkap Arash Buana, Kamis (16/1) di Studio Insertlive.

Ia mengaku tertarik untuk belajar musik di Amerika karena musik-musik negara tersebut memiliki ciri khas tersendiri yang membuat Arash tertarik.

"Perbedaan antara hasil di luar dan di Indonesia, dan negara lainnya seperti Korea beda, dan Gue sampe sekarang nggak tahu formulanya apa, dan gue tertarik untuk mempelajari formula di Amerika sana," lanjutnya.

Arash mengaku jika dirinyapun sudah mencoba berdiskusi dengan beberapa produser untuk menemukan formula tersebut, namun belum berhasil.

Maka dari itu, pria berusia 17 tahun ini berniat pergi ke Negeri Paman Sam untuk belajar secara langsung.

"Gue pengen belajar aja, mendalami ke arah situ," pungkas Arash Buana.

[Gambas:Youtube]

(arm/arm)
KOMENTAR
POPULER