Ashira Zamita Siap Rilis Single Ketiga

Dini Astari - INSERTLIVE
Kamis, 09 Jan 2020 18:46 WIB
Sukses dengan 2 lagu sebelumnya, Penyanyi muda Ashira Zamita siap merilis lagu ketiga.
Jakarta, Insertlive - Sukses merilis dua single, Ku Cinta Nanti pada 2018 dan Cintaku Kini pada 2019, penyanyi muda Ashira Zamita  siap merilis single ketiganya. Single ketiga ini tak lain adalah lanjutan dari dua lagu terdahulunya.

Di balik kesuksesan dua lagu yang saling terkait satu sama lain itu pada awalnya Chilla sapaan akrab Ashira ternyata ingin membuat kisah yang berbeda.

Oleh karena respon positif dari netizen pada lagu pertama, kisahnya pun berlanjut ke lagu kedua hingga ke lagu ketiga yang akan rilis nanti.


Ashira ZamitaAshira Zamita/ Foto: Setiawati Bintang


"Kucinta Nanti awalnya enggak niat dilanjutin, ternyata euforia dari temen-temen besar banget sampe mereka merequest. Dari sini mulai ke pikiran, 'oh konsepin aja sekalian' yang kedua kita bikin gantung lagi, dan yang ketiga nanti baru klimaks," ujar Chilla ditemui di markas Insertlive, Kamis (9/1).

"Mungkin Kucinta Nanti yang ketiga mungkin lebih upbeat dan membawa keceriaan lah," tambahnya.

Kemampuan menyanyi Chilla memang tak diragukan lagi. Dara 17 tahun ini diketahui pernah meraih juara 2 di ajang pencarian bakat yang diadakan Trans TV, Everybody Superstar pada 2016 lalu.



Namun, jauh sebelum terjun di dunia tarik suara, Chilla pertama kali dikenal publik sebagai aktris cilik. Ia mulai dikenal saat memerankan tokoh anak-anak di sinetron Cinta Fitri yang hits di tahun 2007.

"Aku lagi zaman-zamannya sinetron Cinta Fitri dulu tuh sekitar kelas 3 SD sempet rilis single, bahkan sempet masuk nominasi AMI Awards pada saat itu, tapi akhirnya balik lagi ke akting," ungkapnya.

Ia pun mulai mencoba mengcover lagu sebagai langkah awal untuk merubah image dari aktris sinetron ke penyanyi muda.

"Aku mulai cover-cover dan berawal dari cover itu jadi banyak yang ngenalin aku, akhirnya ada label yang ngontrak aku," tuturnya.

Meski akan mengeluarkan lagu terbaru di tahun 2020, Chilla ternyata masih enggan mengeluarkan album perdananya tahun ini. Diakuinya, tahun ini ia lebih mempersiapkan lagu ketiganya terlebih dahulu dan dua proyek film yang akan tayang tahun ini juga.

"Kalau di tahun ini enggak (mengeluarkan album), single dulu. Untuk album harus bener-bener lah kita konsepin, jadi mungkin satu atau dua tahun lagi," tukasnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(dia/des)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER