Ricky Rantung Siap Rilis Album Tahun Depan

Nadiyas Utami Pratiwi - INSERTLIVE
Rabu, 04 Dec 2019 16:55 WIB
Ricky Rantung Siap Rilis Album Tahun Depan Ricky Rantung/Foto: Nadiyas Utami Pratiwi
Jakarta, Insertlive - Penyanyi muda Ricky Rantung diketahui mulai aktif di industri musik Indonesia pada tahun 2017. Kala itu Ricky mulai dikenal publik lewat lagu Akan Kuberikan Dunia.

Belum lama ini, Ricky juga ternyata dipercaya membawakan lagu milik Ada Band berjudul Haruskah Kumati. Membawakan lagu milik salah satu band besar di Indonesia ini diakui Ricky memiliki tantangan tersendiri.

Ricky RantungRicky Rantung/ Foto: Nadiyas Utami Pratiwi


"Aku dikasih lagu Haruskah Kumati, itu challenging banget karena Haruskah Kumati itu udah pernah direcycle juga sama beberapa penyanyi sebelumnya," ujar Ricky saat berkunjung ke markas Insertlive, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/12).

"Challangenya lagi aransemen terbarunya ini jauh banget dari lagu sedih, bisa dibilang lebih ceria. Agak susah juga awalnya ketika proses recording, tapi setelah ngobrol sama Mas Krishna, akhirnya bisa menyesuaikan," tambahnya.


Selain merilis single, Ricky pun mengaku bahwa dirinya tengah mempersiapkan album perdananya. Album itu ia rencanakan akan ia rilis pertengahan tahun 2020.

"Kita lagu ngumpulin lagu-lagu, aku juga ngumpulin lagu ciptaan aku, kita lagi proses itu sih. Kemungkinan sih pertengahan tahun depan (rilisnya)," tukas Ricky Rantung.

[Gambas:Video Insertlive]

Kisah pilu mengenai kehidupan juga kamu lihat di Bekasi. Di mana seorang ibu membuang bayi di pintu sebuah Panti Asuhan lengkap dengan catatan mengharukan, persis cerita-cerita di drama televisi. Klik di banner berikut.

Kisah Mengharukan Bayi Dibuang di BekasiKisah Mengharukan Bayi Dibuang di Bekasi/ Foto: HaiBunda.com
(dia/dia)
KOMENTAR
POPULER