16 Tahun Berlalu, Uya Kuya Akhirnya Kembali Manggung dengan Tofu

Gabriel Alexander H. & Bella Lestari - INSERTLIVE
Selasa, 26 Nov 2019 20:03 WIB
16 Tahun Berlalu, Uya Kuya Akhirnya Kembali Manggung dengan Tofu
Jakarta, Insertlive - Tofu menjadi salah satu bintang tamu yang tampil di acara The 90's Festival pada Minggu (24/11). Salah satu personel Tofu, Uya Kuya, mengaku jika penampilan itu adalah yang pertama kalinya sejak 16 tahun tak manggung.

Di penampilan perdana setelah 16 tahun ini Uya sempat stres hingga mengidap asam lambung lantaran lupa lirik lagu yang akan dinyanyikan.

Uya KuyaUya Kuya/ Foto: Marianus Harmita

"Seru banget karena dari 16 tahun baru ketemu lagi kemaren, kita juga latihan satu kali kemarin," ucap Uya Kuya di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (25/11).


"Tofu juga band yang nekat kita soundcheck juga nggak kemarin terus latihan sekali langsung ketemu di panggung terus sempet stres asam lambung naik karena banyak part-part rap yang gue lupa," sambungnya.

Alhasil Uya pun meminta salah satu krunya untuk menyiapkan sebuah contekan yang diprint. "Gue minta kru gue nyiapin print gede di bawah panggung, dan itu berhasil. Di tengah (panggung) gue buka," kata Uya.

Meski sudah lama tak manggung dan lupa dengan lirik lagunya, banyak para penonton dan penggemar yang merasa jika penampilan Tofu tak pudar masih sama dengan dulu kala.

"Ternyata walaupun Tofu contekannya segambreng tapi Tofu suaranya tetap seperti dulu," tutup Uya Kuya.

[Gambas:Video Insertlive]

(agn/agn)
KOMENTAR
POPULER