Pamer Gaya Rambut Baru, Uya Kuya: Lebih Mahal Dari Kepang

Arinda - INSERTLIVE
Rabu, 06 Nov 2019 17:49 WIB
Pamer Gaya Rambut Baru, Uya Kuya: Lebih Mahal Dari Kepang
Jakarta, Insertlive - Ada yang berbeda dari penampilan Uya Kuya saat ini. Presenter berusia 44 tahun itu mengubah gaya rambutnya dengan model cornrow berwarna pirang.

Uya mengaku memang senang bereksperimen dengan gaya rambutnya. Apa lagi selalu bergonta-ganti penampilan menjadi kesenangan tersendiri bagi Uya.

"Ini iseng aja karena kan gue emang terkenal suka gonta-ganti model rambut setiap minggu. Kebetulan yang ini agak lama buatnya, mesti telaten dimasukin satu-satu, kreasi-kreasi sendiri, ini lama nih bikinnya, 4 jam," kata Uya saat ditemui di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/11).

Suami dari Astrid Kuya itu memang dikenal sebagai salah satu artis yang berani berpenampilan beda dari lainnya. Ia juga tak segan menghabiskan uang yang cukup banyak khusus untuk mengubah penampilannya.

Uya KuyaUya Kuya/ Foto: Arinda

"Ini lebih mahal dari pada kepang cornrow biasa, karena kan ini ada aksesori dan lebih lama kerjainnya, ya ada budget khusus lah, bicara soal fashion rambut mungkin gue yang paling berani gonta-ganti, kadang-kadang dua hari sekali gue udah ganti style rambut," kata Uya.

Tentu ada dampak tertentu ketika seseorang mengubah model rambut dan mewarnainya. Namun Uya mengaku melakukan perawatan dan menggunakan obat yang memiliki kualitas bagus.

"Pasti akan lebih rusak kalau dibanding rambut yang nggak diapa-apain, cuma kan kita pakai treatment dan obat yang bagus, emang jauh lebih mahal," kata Uya.

[Gambas:Video Insertlive]


(ikh/fik)
KOMENTAR
POPULER