Kekesalan Cinta Kuya Saat Produksi Musik Bareng Keluarga

Ilona Tarigan - INSERTLIVE
Kamis, 25 Jun 2020 07:30 WIB
Keluarga Uya Kuya
Jakarta, Insertlive -

Pandemi virus Corona justru ditanggapi positif oleh keluarga Uya Kuya. Ia berujar bahwa selama pandemi anak-anaknya jadi semakin kreatif.

Uya cerita bahwa kedua anaknya, Cinta Kuya dan Nino Kuya telah menciptakan lagu sendiri. Bahkan seluruh proses rekaman lagu juga dilakukan Uya bersama anak-anak tanpa bantuan orang lain.

"Selama pandemi ini Nino udah ciptain dua lagu, Cinta juga udah ciptain lagu sendiri, anak-anak produksi musik sendiri, dan bisa recording sendiri. Insyaallah kita akan coba rilis lagunya," ujar Uya saat ditemui di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/6).


Namun Cinta mengaku agak kesal dan sering berantem saat kerja sama dengan sang ayah. Cinta berujar bahwa pendapatnya kerap tak didengar oleh sang ayah saat proses rekaman berlangsung.

"Kesal, nggak suka lah, ya kalau aku kasih tahu ini, misalnya ada nyanyian yang menurut aku udah bagus, tapi sama papa malah disuruh ulang," cerita Cinta.

Meski begitu perdebatan kecil itu menjadi bumbu kehangatan hubungan keluarga Uya dalam berkreativitas. Sang ibunda, Astrid bahkan mengaku kerap merasa lelah karena harus menemani sang suami dan anak-anak rekaman sampai subuh.

"Lucunya malah lebih capek dibandingkan kalau kita kerja, karena kita ciptain terus mixing lagu sendiri, sampai subuh, jadi benar-benar malah lebih capek," tutup Astrid.

[Gambas:Video Insertlive]



(ikh/ikh)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER