Cinta dan Nino Malu dengan Rambut Baru Uya Kuya

Arinda - INSERTLIVE
Rabu, 06 Nov 2019 18:03 WIB
Cinta dan Nino Malu dengan Rambut Baru Uya Kuya
Jakarta, Insertlive - Uya Kuya memang dikenal sebagai artis yang senang bergonta-ganti gaya penampilan. Bahkan ia juga tak malu untuk tampil eksentrik dan beda dari yang lainnya.

Belum lama ini terlihat ada yang berbeda dari penampilan Uya. Presenter berusia 44 tahun itu mengubah rambutnya dengan model cornrow ala rapper luar negeri.

"Ini iseng aja karena kan gue emang terkenal suka gonta-ganti model rambut setiap minggu," kata Uya saat ditemui di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/11).

Namun perubahan model rambut Uya tidak mendapat respons positif dari kedua anaknya. Cinta Kuya dan Nino Kuya disebut malu karena model baru rambut ayahnya tersebut.

Uya Kuya dengan model baru rambutnya.Uya Kuya dengan model baru rambutnya./ Foto: Arinda

"Cinta sama Nino bilang 'Jangan ke sekolah pakai rambut begini yah', wah gue ditantangin begitu, 'Oke gue akan ke sekolah lu pakai rambut begini'," ujar Uya.

Uya tahu betul jika anak-anaknya malu dengan gaya baru rambut ayahnya. Namun, Uya tak menghiraukan hal tersebut dan mengaku tak terbiasa bergaya formal seperti layaknya orangtua pada umumnya.

"Tengsin kali ya bapaknya begini, biasanya kan bapak-bapak kalem, pakai baju-baju kerja kantoran, kalau gue mah bodo amat," kata Uya.

[Gambas:Video Insertlive]


(ikh/fik)
KOMENTAR
POPULER