Penjelasan Uya Kuya Soal Anak Ribut dengan Pengunjung Mal

fik - INSERTLIVE
Sabtu, 12 Oct 2019 21:27 WIB
Penjelasan Uya Kuya Soal Anak Ribut dengan Pengunjung Mal
Jakarta, Insertlive - Anak kedua Uya Kuya, Nino juga aktif di dunia hiburan. Namun, Nino memilih berekspresi melalui YouTube. Nino mengisi channel YouTube dengan konten prank. Namun, karena konten prank-nya tersebut, Nino sempat terlibat keributan dengan pengunjung mal.

Hal itu terjadi saat Nino syuting di restoran di sebuah mal. Saat itu, Nino merecoki salah satu pengunjung yang sedang makan. Orang itu tak terima walau Nino sudah menjelaskan hal tersebut adalah keperluan konten YouTube. Penjelasan Nino justru membuat orang tersebut semakin emosi.

"Terus Nino bilang prank, makin marah (orangnya). "Sampai ini tayang, saya cari kamu'. Keluar tuh semua orang ngeliatin," kata Uya Kuya saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Sabtu (12/10).

Nino syok karena insiden tersebut. Uya Kuya juga langsung dihubungi dan diceritakan soal kejadian yang menimpa putra bungsunya. "Manajer turun tangan minta maaf," kata Uya. 

Karena insiden tersebut, Uya Kuya memutuskan untuk tidak menayangkan materi konten tersebut di YouTube. Ia memilih menyimpan materi tersebut.

[Gambas:Video Insertlive]

(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER