Serial Game of Thrones yang Dibintangi Naomi Watts Batal Produksi

ikh - INSERTLIVE
Rabu, 30 Oct 2019 10:56 WIB
Serial Game of Thrones yang Dibintangi Naomi Watts Batal Produksi
Jakarta, Insertlive - HBO membuat heboh para pecinta serial Game of Thrones di dunia. Lantaran prekuel yang berisi sejumlah nama besar seperti Naomi Watts, Josh Whitehouse, Naomi Ackie, Denise GoughJamie Campbell batal diproduksi.

Sebelumnya, HBO sudah memastikan jika Jane Goldman akan memimpin proses produksi. Namun HBO akhirnya memutuskan untuk membatalkan proses produksi prekuel yang belum diketahui judulnya tersebut.

Serial ini seharusnya fokus di era zaman pahlawan dan pertempuran pertama antara manusia dengan White Walker. Seketika HBO berubah pikiran dan berniat membuat cerita sendiri di dunia GOT yang akan digarap George R.R Martin bersama Ryan J. Condal.

Selain itu, HBO memang terlihat ingin fokus membuat kisah era pemerintahan raja Targaryen. Tentu ini akan menyelaraskan penutup cerita serial GOT sebelumnya yang menampilkan kisah cinta Jon Snow dan Daenerys Targaryen.

Banyak pihak yang menanyakan alasan HBO mengalihkan alur cerita tersebut. Apa lagi cerita penutup serial GOT sebelumnya mendapat banyak kritikan dari para sineas.

Perihal pembatalan tersebut juga sudah dikabarkan ke seluruh pemeran serta pihak yang terlibat melalui pesan surel. Termasuk Naomi yang dikabarkan telah bekerja keras untuk bisa tampil memukau di GOT.

Naomi WattsNaomi Watts/ Foto: Instagram/naomiwatts

Naomi berujar belum pernah menonton serial GOT sampai akhirnya menerima tawaran untuk berperan di alur cerita terpisah. Namun ia mengaku ketagihan setelah menonton seluruh episode GOT.

"Aku belum mulai menonton sampai dapat kabar soal peran tersebut, namun abangku (Ben Watts) yang sangat menyukai GOT bilang, 'Dalam keadaan apapun kamu tidak akan berhenti menonton ini', kata Naomi dilansir dari Dailymail, Rabu (30/10).

Artis berusia 51 tahun itu tahu betul popularitasnya akan naik jika berperan di GOT. Meski a mengaku takut tidak bisa menampilkan akting terbaik dan menyenangkan hati para penonton.

"Aku masih khawatir soal itu, apa lagi aku belum benar-benar tahu harus mempersiapkan apa," ujar Naomi.

[Gambas:Video Insertlive]


(ikh/fik)
KOMENTAR
POPULER