Pecahkan Rekor, Game Of Thrones Raih 32 Nominasi di Emmy Awards

nap - INSERTLIVE
Rabu, 17 Jul 2019 09:20 WIB
Game Of Thrones memecahkan rekor meraih hingga 32 nominasi di ajang Emmy Awards 2019.
Jakarta, Insertlive - Musim terakhir dalam serial Game Of Thrones, ternyata membawa banyak keuntungan bagi mereka. Setelah berakhir, serial ini memecahkan rekor dalam Emmy Award tahun 2019 ini dengan menduduki 32 dari 35 nominasi yang ada dalam acara penghargaan ini. Padahal, musim terakhir serial keluaran HBO ini sempat membuat banyak penggemarnya kecewa dengan alur ceritanya.

Dilansir dari Variety juga, beberapa pemain dalam seriaGame Of Thrones yang masuk dalam nominasi yaitu Sophie Turner, Gwen Christie, Carice van Houten, dan Alfie Allen. GoT dinilai menjadi salah satu serial fiksi yang paling banyak mendapatkan penghargaan terbanyak dalam 7 dekade terakhir.

"Welcome these first-time #Emmys nominees to the #GameofThrones noms club: Sophie Turner, Gwen Christie, Carice van Houten, Alfie Allen" tulis Variety di Twitter pada Rabu, (17/7).

Sebelumnya, rekor terbanyak yang mendapatkan penghargaan dalam Emmy Award adalah serial aksi NYPD Blue yang berhasil masuk ke dalam 27 nominasi dalam sebuah penghargaan. Emilia Clarke dan Kit Harrington juga diakui menempati kategori pemeran utama terbaik dalam nominasi di Emmy Awards kali ini.

Selain itu, salah satu serial HBO lain yang juga masuk ke dalam nominasi Emmy Awards yakni Chernobyl yang menempati 19 nominasi. Selain itu ada juga acara televisi Saturday Night Live yang menempati 18 nominasi dalam acara penghargaan Emmy Awards ini.

[Gambas:Video Insertlive]


(nap/agn)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER