Emmy Awards Digelar Tanpa Pembawa Acara

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Kamis, 08 Aug 2019 13:28 WIB
Emmy Awards Digelar Tanpa Pembawa Acara
Jakarta, Insertlive - Setelah Oscar, kini ajang penghargaan ternama Emmy Awards akan diselenggarakan tanpa kehadiran seorang host atau pembawa acara.

Dilansir dari ET, keputusan untuk tidak menghadirkan pembawa acara karena mereka ingin memberikan ruang khusus kepada program-program acara yang masuk ke dalam nominasi Emmy Awards.

"Kami telah bekerja keras dalam Emmy, dan Emmy akan berjalan tanpa pembawa acara tahun ini. Pekerjaan kami adalah menilai bagaimana meningkatkan program di tahun ini, di mana kami beruntung bisa menyiarkannya," ucap CEO Fox Entertainment, Charlie Collier.

Charlie beranggapan ketidakhadiran pembawa acara lantaran di tahun ini terdapat beberapa serial hebat yang masuk ke dalam nominasi, seperti salah satunya Game of Thrones.

"Yang menarik tahun ini bagi saya adalah banyaknya acara luar biasa yang meninggalkan kita. Kalian tahu Game of Thrones, Empire, Veep, dan Big Bang Theory," ujarnya.

"Bila ada pembawa acara dan pembukaan, ada 15-20 menit yang tak bisa digunakan untuk menghormati acara-acara tersebut," jelas Charlie.

Game of ThronesGame of Thrones/ Foto: instagram/world.of.ice.and.fire
Game of Thrones sendiri berhasil mendominasi dengan meraih 32 nominasi. Lalu disusul dengan The Marvelous Mrs. Maisel yang masuk ke dalam 20 nominasi dan Chernobyl dengan 19 nominasi.

Emmy Awards akan digelar pada 22 September 2019 mendatang di Microsoft Theater, Los Angeles, California.

[Gambas:Video Insertlive]

(agn/fik)
KOMENTAR
POPULER