Coba Keluar dari Zona Nyaman, Raisa Rilis Lagu 'You'

Ilona Tarigan - INSERTLIVE
Rabu, 09 Oct 2019 22:18 WIB
Coba Keluar dari Zona Nyaman, Raisa Rilis Lagu 'You'
Jakarta, Insertlive - Setelah vakum melahirkan beberapa waktu lalu, Raisa akhirnya siap kembali ke dunia musik yang membesarkan namanya. Istri Hamish Daud itu pun langsung merilis lagu terbaru bertajuk You.

Lagu You sendiri adalah lagu Raisa yang bercerita tentang seseorang yang tengah kasmaran. Lagu ini pun bernada upbeat yang riang dan aksi panggungnya nanti dilengkapi dengan tarian.

RaisaRaisa/ Foto: Ilona Tarigan


"Seneng banget akhirnya mengeluarkan single yang upbeat, terakhir udah lama banget," ujarnya ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (9/10).

Proses pembuatan lagu ini pun diakui Raisa cukup menghabiskan waktu beberapa bulan. Hal ini lantaran proses pembuatan lagu berkerjasama dengan beberapa pihak termasuk Gamaliel Tapiheru dan produser dari luar negeri.

"Kalau bikin lagunya cepet, sehari sama Gamal. Karena kita banyak yang berkerjasama bareng jadi lumayan lama, sekitar dua tiga bulan," ungkap ibu Zalina Raine Wyllie tersebut.


Di lagu terbarunya itu juga, Raisa juga mengaku banyak tantangan yang dihadapi. Salah satunya adalah tantangan untuk mengeksplor kemampuan dirinya sebagai penyanyi.

"Ini coba eksplor yang baru sih, di lagu yang ini aku minta sesuatu yang nggak aku banget, jadi ngulik-ngulik kemampuan aku yang selama ini terkunci, cuma seru sih," tuturnya.

Eksplorasi ini diakui Raisa sangat dibutuhkan olehnya. Penyanyi yang mulai berkarier sejak 2011 lalu itu merasa harus keluar dari zona nyaman demi menambah warna lagu-lagu miliknya.

"Ini tidak lebih dari sebuah ekplorasi sih, karena kalau misalkan aku tidak belajar, tidak eksplor, tidak keluar dari zona nyaman buat apa, kan udah punya. Jadi aku mencari sesuatu yang aku belum punya dalam diskografi aku," pungkas Raisa.

[Gambas:Video Insertlive]

(dia/dia)
KOMENTAR
POPULER