Dengan Wajah Sendu, Raisa Umumkan Konser di GBK Kembali Ditunda

arm - INSERTLIVE
Rabu, 09 Sep 2020 09:45 WIB
Raisa
Jakarta, Insertlive -

Konser perayaan 10 tahun Raisa Andriana berkarya di industri musik Tanah Air kembali ditunda.

Konser yang seharusnya digelar pada 28 November 2020 di GBK itu harus ditunda karena pandemi Corona yang tak kunjung usai.

Lewat unggahan di Instagram, istri Hamish Daud ini mengumumkan bahwa konser impiannya itu harus kembali ditunda hingga waktu yang tak ditentukan.


"Sebelum pandemi datang aku selalu membayangkan diriku bersama kalian semua di stadion utama Gelora Bung Karno, kita bernyanyi, bercengkerama dengan penuh suka cita," kata Raisa, Selasa (8/9).

"Namun kesehatan dan keselamatan kita adalah hal yang paling penting saat ini, maka dari itu aku menunda konserku sampai waktu yang tidak ditentukan," sambungnya.

Ibu dari Zalina ini menambahkan bahwa selebrasi ini tetap akan dilaksanakan kala pandemi telah usai.

Dengan wajah sendu, Raisa mengatakan bahwa ia akan menantikan saat-saat bisa bertemu dengan para penggemar yang telah mendukungnya selama satu dekade ini.

[Gambas:Instagram]



"Bagiku perayaan tidak ada batas waktunya, sampai hari itu tiba jangan lupa jaga diri sampai kita bisa bertemu," tutup pelantun Kali Kedua itu.

Sebelumnya, konser bertajuk Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 2020 ini seharusnya digelar pada Juni 2020 lalu, namun ditunda hingga tanggal 28 November 2020.

[Gambas:Video Insertlive]



(arm)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER