Drama Korea Person Who Gives Happiness Eps.14, Kecemasan Nyonya Park

arm - INSERTLIVE
Rabu, 09 Oct 2019 06:29 WIB
Drama Korea Person Who Gives Happiness Eps.14, Kecemasan Nyonya Park
Jakarta, Insertlive - Drama Korea Person Who Gives Happiness yang tayang di Trans TV setiap hari Senin sampai Jumat pukul 10.00 WIB, memasuki episode ke-14. Menampilkan Nyonya Se Ra yang memergoki Nyonya Pak yang datang dan langsung memeluk Ha Yoon.

Dia melihat Nyonya Park sangat cemas dan meminta Ha Yoon untuk ikut bersama dengannya. Saat itu Nyonya Se Ra merasa ada yang aneh dengan diri Ha Yoon.

Sementara itu, Nyonya Park merasa khawatir dan berpikiran bahwa Ha Yoon akan dimanfaatkan dimanfaatkan oleh Nyonya Se Ra jika mengetahui dirinya adalah cucunya. Ia menyuruh Eun Hee untuk bertanggung jawab atas karier Ha Yoon.

Nyonya Park juga menyuruh Eun Hee untuk tetap selalu mendampingi putranya tersebut. Kemudian, ketika sedang mencari Gun Woo, So Jung melihat pesan dari Ja Kyung tertera di ponsel Gun Woo.

Person Who Gives HappinessPerson Who Gives Happiness/ Foto: youtube.com

Hal itu tentu saja menambahkan rasa tidak suka So Jung pada Ja Kyung, karena hanya mengincar harta Gun Woo semata. Nyonya Se Ra kemudian berhasil mendapatkan hasil tes DNA bahwa kecocokan Ha Yoon dan Ja Kyung adalah 99 persen.

So Jung kemudian memutuskan untuk memutuskan kontrak dengan Ja Kyung karena tidak ingin bekerja sama dengan wanita yang selalu menggoda Gun Woo. Akankah Gun Woo tergoda? Saksikan selengkapnya di Trans TV dan bisa juga ditonton secara streaming di sini.

[Gambas:Video Insertlive]

(arm/arm)
KOMENTAR
POPULER