5 Film Drama Indonesia yang Bikin Banjir Air Mata

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Selasa, 09 Jul 2019 09:56 WIB
5 Film Drama Indonesia yang Berakhir Tragis versi Insertlive.

2. Magic Hour

Magic Hour adalah film drama dibalut dengan komedi yang rilis pada 2015 lalu. Film garapan sutradara Asep Kusdinar ini dibintangi oleh Dimas Anggara, Michelle Ziudith, Rizky Nazar dan lain sebagainya.

Magic Hour bercerita tentang kisah cinta yang mempertemukan Raina dan Dimas dengan cara yang tak terduga. Raina terpaksa menemui Dimas atas permintaan saudara tirinya, Gweny. Gweny dijodohkan oleh Ibunya dengan anak seorang temannya yaitu Dimas. Gweny merasa tak terima dengan perjodohan itu lalu meminta Raina untuk menemui Dimas.

Ternyata setelah bertemu dengan Dimas, Raina merasakan momen penuh keajaiban yang mampu melepas rasa sedih. Seiring berjalannya waktu mereka saling mencintai dalam pertemuan yang tak terduga itu.


Rasa cinta yang dirasakan Raina terhadap Dimas justru membuatnya bimbang. Raina merasa tak enak hati dengan sahabatnya, Toby yang ternyata juga mencintai dirinya. Kisah cinta Raina dan Dimas menjadi rumit ketika dibenturkan dengan keluarga dan persahabatan.

Waktu berlalu, Dimas ternyata mengidap penyakit parah yang membuatnya harus terbaring di rumah sakit. Di saat yang lain pula Raina mengalami kecelakaan yang harus membuat pengelihatannya hilang. Atas dasar cinta, Dimas mendonorkan matanya untuk Raina tanpa sepengetahuannya. Dimas merasa harus melakukan itu karena ia tahu hidupnya tak lama lagi.
3 / 6
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER